SARONGGE Ki Hujan

Ki Hujan (Engelhardia spicata) adalah pohon endemik di hutan Sarongge. Racikan sedikit robusta dan banyak arabica ini dibuat untuk menyesuaikan kebiasan petani menikmati kopi, dengan rasa penuh di rongga mulut. Kopi arabica akan memberikan kompleksitas asam, sedangkan kopi robusta memberikan body yang lebih tebal. Sarongge Ki Hujan, adalah jembatan bagi seluruh kalangan untuk menikmati kopi.

Sarongge Ki Hujan merupakan kopi yang diolah secara basah, atau Full Wash.

SARONGGE Ki Hujan Aren

Kini, Sarongge Ki Hujan juga tersedia dalam kemasan siap seduh. Racikan spesial yang berisikan arabica, robusta dan gula aren ini bisa langsung diseduh hanya dengan menambahkan air panas saja.

Kami menggunakan gula aren yang diolah dari pohon aren asli hutan, sehingga tetap menjaga cita rasa dari hutan yang terjaga.

Ladu

Ladu memperkenalkan indahnya gunung-gunung, hutan dan nikmatnya kopi Indonesia. Dari Lembah Masurai, Toraja, Tambora dan pegunungan Jawa. Yanis dan Arti, menemukan kopi dengan citarasa berbeda.

Walau letusan gunung, kadang mengubur peradaban. Tapi di hari biasa, gunung adalah berkah yang membuat petani betah menghuni lereng-lerengnya. Dan mereka putuskan membuka kebun kopi di kaki Gunung Geulis. Tempat Ki Hujan ini berawal…

Novel Ladu bisa didapatkan di sini.